Jumat Curhat, Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Ngobrol Bareng Pengemudi Ojeg di Ciamis

    Jumat Curhat, Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Ngobrol Bareng Pengemudi Ojeg di Ciamis

    CIAMIS ~ Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama para pengemudi ojek pangkalan di Ciamis. Silaturahmi ini berlangsung hangat di Pangkalan Ojek Jalan R.E. Martadinata, Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (18/10/2024).

    Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Alan Dahlan. Kapolsek yang didampingi oleh anggota juga turut berkoordinasi dengan para pengemudi ojek pangkalan di kawasan Jalan R.E. Martadinata Ciamis.

    Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis Kompol Alan Dahlan mengatakan, Jumat Curhat ini dilaksanakan sebagai sarana mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait kamtibmas. Ini bertujuan untuk memberikan ruang dan waktu Polri maupun masyarakat agar saling dekat dan terciptanya sinergitas bersama guna menjaga kondusifitas wilayah.

    "Saat itu masyarakat mengharapkan agar terjaganya kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Ciamis dan Selalu hadir ditengah Masyarakat. Mereka juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Ciamis Polres Ciamis yang telah memberikan pelayanan dengan baik, " kata Kompol Alan Dahlan.

    Saat itu, Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan bahwa pihaknya dalam pelayanan publik selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang prima agar masyarakat merasa puas. Karena ini bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. 

    "Kegiatan Jum'at curhat ini untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian  khususnya Polres Ciamis, " kata Kompol Alan Dahlan.

    Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar turut mengajak masyarakat khususnya para pengemudi ojek pangkalan agar ikut serta membantu Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah. Terutama menjelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Ciamis.

    "Kami menghimbau serta memberikan pemahaman terkait dengan larangan menggunakan money politic selama pelaksanaan Pilkada 2024. Mari sama sama wujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan kondusif tanpa ada perpecahan maupun black campgain, " kata Kompol Alan Dahlan.

    Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

    Ciamis

    Ciamis

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Cihaurbeuti Hadiri Pembukaan Festival...

    Artikel Berikutnya

    Perkuat Sinergitas, Polsek Sukadana Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo

    Tags